24 Des 2011

Profil Pak Ketua Angkatan ke-6

Siapa yang tak kenal Bapak yang satu ini, khususnya di angkatan ke-6 Club Yess ! , umumnya di masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi, dari kota sampai pelosok desa, dari masyarakat sampai pejabat , pokoknya sangat tenar.  Kalau orang menyebut namanya saja pasti yang terbayang pertama adalah kumis romantisnya haha...haaa. Kemampuan  yang sangat kami kagumi adalah kelihaiannya dalam bernego tentang menentukan kapan tugas dikumpulkan kepada pengelola atau kapan ujian akan dilaksanakan . Program study yang dipilihnya di Club Yess ! adalah Magister Ilmu Administrasi Publik.Banyak ide yang dicetuskan beliau untuk mendorong rekan mahasiswa agar tetap bersemangat dalam menempuh  kuliah magister ini.

Loh siapa sih namanya ? Nama lengkapnya adalah Bapa U. Hasanudin aka Bapak Ucok. Walau panggilan beliau Ucok tapi beliau 1000 % orang Sunda, yang beralamat di Kp. Cikiwul Rt. 03/01, Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak. Bapak  lulusan Unjani Bandung ini sangat concern dengan kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakatnya, sehingga jangan heran kalau beliau sangat dipercaya sebagai Kepala Desa Sekarwangi dan telah menjadi Kades dalam dua periode.

Aktifitas yang super sibuk sebagai dosen, nara sumber dan segudang jabatan kemasyarakatan yang diemban, diantaranya adalah : ketua APDESI Kab. Sukabumi, ketua FKKS Kec. Cibadak, wakil ketua 1 AMS Kab Sukabumi dan lain-lain.

Padatnya volume aktifitas rutin,  menyebabkan beliau akan sangat sulit bisa ditemui di rumahnya, kecuali hari Jum'at, beliau menyempatkan diri untuk berkumpul dengan keluarga. Dan untuk mengimbangi aktifitas beliau sangat menjaga kebugarannya dengan berolah raga.


2 comments:

  1. Pak Ucoook...!! your kumis, ga ada yang mengalahkan! qiqiqiqiiii.

    BalasHapus
  2. saha heula atuh...pak ucok...pamornya mesti ditingkatkan, supaya namanya lebih beken, karena nama ucok di kabupaten sukabumi juga ada seperti yang pernah menjabat wakil bupati...

    BalasHapus