10 Des 2011

Club yes !

Sekapur sirih.
Salam yess !
Sukabumi Study Club (SSC)  merupakan kumpulan mahasiswa magister aktif kuliah maupun yang sudah lulus dari kelompok belajar Sukabumi di STIA YAPPANN. SSC merupakan klub belajar yang sifatnya terbuka dan nonpartisan yang mempunyai tujuan memberikan kontribusi positif pada masyarakat dan pemerintah baik dalam pemikiran juga tindakan nyata yang sesuai dengan profesinya masing-masing di daerahnya.

Dan kehadiran blog ini adalah bertujuan untuk menyambung silaturahim antara para alumnus STIA YAPPANN dan memberikan informasi yang diperlukan para mahasiswa dalam hal perkuliahan maupun dalam kegiatan sosial.

Kontribusi dari rekan-rekan baik berupa: postingan (tulisan) , foto dan video kegiatan kemahasiswaan  sangat di nantitkan admin blog ini agar ter-publish ke masyarakat sehingga blog ini bermanfaat.

Terakhir kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan mahasiswa angkatan ke-6 , Bapak ketua kelas Bapak Ucok , Bapak Joko juga Ibu dan Bapak Tata Usaha dan Bapak/ Ibu Dosen, smoga kebaikan semuanya itu memberikan manfaat bagi masyarakat dan bangsa Indonesa, semoga.

0 comments:

Posting Komentar