11 Jan 2012

Selamat Jalan DR. H.Teddy Nurhadi

Innalillaahi Wainnailahi Raajiuun. Pagi ini pukul 05.31, saya mendapat SMS dari Ibu Rinrin,yang mengabarkan bahwa DR. H. Teddy Nurhadi telah meninggal dunia di Cimahi Bandung. Berita yang sangat mengejutkan sekaligus duka bagi kami semua mahasiswa. Karena kami sudah ditinggalkan oleh seorang Bapak, orang tua, sahabat dan guru kami yang telah banyak membimbing dan memberikan banyak ilmu dalam kehidupan ini.


Kami sangat rindu dan terkenang saat diskusi di mejamakan restoran hotel Augusta, yang mendiskusikan tentang bentuk Negara Madinah. Beliau begitu menggebu-gebu menginginkan negara tercinta ini menjadi negara yang Madinatul Munawarah, yang telah dibuktikan oleh Nabi akhir zaman, saat itu.

Selamat jalan Bapak, semoga amal baik dan Ilmu yang telah Bapak sampaikan kepada kami, menjadikan bekal Bapak menuju tempat persitirahatan  di alam Barzah. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran dari Allah Subhanawatala. Amin Yaa Rabbal Alamiin.

"Alloohummaghfir li  warfa' darajatahuu fil mahdiyyiin wakhlufhu fii aqibihii fil ghaabiriin waghfir lanaa walahuu yaa rabbal aalamiin wafsah lahuu fii qabrihi wa nawwir lahuu fiihi"


0 comments:

Posting Komentar